CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

About Me

Foto saya
Gwa hantu yank kagak suka jahilin manusia, hahaha... just kidding...

Selasa, 10 Februari 2009

Yuk, Beli Cokelat Untuk yang Tersayang!

Sudahkan Anda menentukan cokelat apa yang bakal Anda berikan pada yang tersayang di hari Valentine nanti? Cokelat truffle, cokelat candy atau cokelat praline? Akan Anda lengkapi dengan boneka teddy bear yang imut atau rangkaian mawar segar? Hmmm.. akan Anda bawa sendiri atau diantar oleh jasa layan antar? Temukan berbagai pilihannya di sini!
Meskipun tak semua orang merayakan Valentine, nyatanya hampir semua toko bunga, toko kue, toko cokelat hingga toko pernak pernik dijejali pesanan dan pembeli. Persiapan khusus pun dilakukan oleh beberapa toko cokelat di Jakarta.
Seperti The Chocolate Boutique yang berlokasi di lantai bawah Hotel Mulia Senayan Jakarta yang sejak minggu lalu sudah memajang aneka cokelat cantik. Di sini cokelat ditawarkan mulai dari harga Rp 25.000 per buah hingga Rp 350.000 per buah.
Jenis cokelatnya meliputi chocolate candy, chocolate truffle, dan chocolate praline. Ada yang dipadu dengan aneka kacang kacangan, beragam warna menarik dan bentuk-bentuk yang cantik. Kemasan kotak berbentuk hati dengan hiasan menarik membuat tampilan cokelat jadi makin istimewa!

Soal rasa cokelat, jangan diragukan lagi. Cokelat yang dibuat dengan bahan utama chocolate couverture berkualitas di butik ini terasa sangat lembut di lidah, mulus tanpa rasa manis berlebihan. Terutama karena tambahan bahan-bahan alami yang bermutu. Dijamin si dia bakal jatuh hati pada cokelat cantik dan enak ini!
Kalau cokelat yang Anda beli ingin dirangkai dalam bentuk parsel, aneka boneka teddy bear berbagai ukuran yang imut dan lembut bisa melengkapinya. Parsel atau pembelian cokelat di atas Rp. 1.000.000,00 bisa diantar ke penerimanya.
Jika ingin yang lebih semarak dan meriah, mungkin koleksi khusus Dapur Cokelat yang memiliki berbagai toko di Jakarta cocok dengan selera Anda. Bentuk khusus yang ditawarkan untuk Valentine antara lain, sepatu berhak tinggi berisi aneka cokelat, diberi nama Choco High Heels dijual dengan harga Rp 115.000,00 per buah.

Pilihan lainnya berupa kotak perhiasan dari cokelat berisi aneka cokelat, botol berisi aneka cokelat berbentuk hati, permen cokelat berbentuk hati warna-warni, sekotak cokelat berisi 9 cokelat berbentuk hati, dan beragam cokelat berbentuk hati yang lainnya. Harga yang ditawarkan juga tak terlalu mahal Rp 25.000,00 - Rp 145.000,00 per buah.
Jika ingin memilih cokelat truffle dan praline tersedia aneka jenis yang bisa dibeli per 100 gram Rp. 22.000,00. Atau aneka cake cokelat dalam bentuk utuh dan potongan yang sangat memikat selera. Mulai dari Chocoberry, Chococeez, Choco Monkey hingga Chocolate Caramel serta beragam cupcake.
Nah, berikut ini daftar toko cokelat yang menyediakan aneka cokelat untuk Valentine. Anda tinggal menentukan jenis cokelat dan bentuk yang Anda inginkan. Jika tak ingin kehabisan, sebaiknya mampirlah ke salah satu toko ini paling tidak 2 hari sebelum Valentine! Happy Valentine!!!

0 komentar: